Rabu, 10 Agustus 2011

make it right when it feels wrong

sebelumnya saya bilang "kalau sayang itu, pertahankan, jaga semampunya, tapi selama pantas untuk dipertahankan", tapi sepertinya saya salah, itu omongan seseorang yang dalam posisi emosi yang labil, yang gak teratur

jika seseorang punya sayang yang nggak dangkal, dia bakal ngomong

"kalau sayang sama seseorang itu, perjuangkan"

kemaren saya nonton herpot terakhir, ngeliat snape, gelo ini karakternya, dia sayang sama emaknya herpot sampe segitunya ngorbanin dirinya sendiri, dia ngebunuh perasaannya sendiri, dia sayang sama perasaannya, bukan orangnya, wuakit men, dia rela terlihat jahat terlihat sok kuat didepan orang lain, sampe akhirnya dia mati tetap ngenggam cintanya

kalau orang emang bener bener sayang, pasti dia bakal perjuangkan, gimanapun itu, lebay, repot, iya repot, namanya sayang

aku benci bagian dimana cinta harus di ulang dari awal, dimana kebiasaan kita harus diubah, kita harus ulang kenalan lagi, harus ulang pedekate bla bla bla, ngulang yang sebenarnya gak mau kita ulang karena kita sudah terbiasa dengan dia, ya, aku benci bagian itu, kalau bisa gak usah aja, capek, malas, nda mau -___-

"kamu, sampai nanti, sampai waktu yang tidak diketahui"

"mungkin aku terlalu sulit untuk melupakanmu, atau aku yang terlalu mudah untuk terus mengingatmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar