Selasa, 22 Februari 2011

Suci Asmarani

nah kali ini saya akan membahas cewek, bukan cewek sembarang cewek, halah, dia pacar saya, gimana ya jelaskannya, bingung, yang pasti dia berhasil membuat saya selalu tersenyum dengan tingkah lakunya

jarang jarang saya ketemu orang kurang setengah ons, suci namanya, dia sekarang duduk di kelas 3 SMA 2 samarinda, maka dari itu lagi sibuk sibuknya bentar lagi uan, sabar ya syg, nda lama mukamu jadi mirip buku fisika

ini tipe pacar dan tipe pacaran yang saya inginkan, gak ada gengsi gengsian, yang ada cuma menyayangi seseorang dengan senyum dan senyum, dengan cara kita berdua, yang kalau diliat orang mungkin aneh, keliatannya saya dan dia itu dua orang kurang waras yang lagi mencoba normal tapi tetap aja kurang waras

dengan segala kekuranganku, aku sayang kamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar