Sabtu, 18 Desember 2010

Jumat, 17 desember 2010

aha! 10 ribunya udah dapet, oke, gak penting

hari ini, setelah dari pagi mau ngurusin blog, tapi gak tau harus nulis apa, akhirnya tengah malam baru ada inspirasi untuk memulai segalanya seperti sedia kala yang akhirnya tiada dimakan oleh naga

hari ini, hari jum'at, kalau bacanya besok, berarti dibaca kemaren adalah hari jum'at, hari ini gak ada yang special begete, paling karena pagi hujan jadi gak kuliah, bu dosen, semoga anda males juga, saya aja males ketemu anda, apalagi anda, apa kata dunia? atau mungkin anda harus jemput anak anda jadi gak masuk kelas, amin

siangnya seperti biasa, ke kos temen, main kartu (gak pake judi), ngumpul daripada dirumah suram, biasanya orang rumah, pagi pagi pada berangkat sedangkan saya masih tidur, saya jalan, sore pulang, orang rumah masih jalan, malam jalan, terus pulang eh orang rumah udah pada tidur, gitu tiap hari, mana gak ditinggalin makanan, masih untung saya gak ngemut pintu

sepertinya sudah keluar jalur, oke kembali, wataciat, yang lain lagi pengen main futsal, akhirnya jam 5 tadi main futsal, selesai, oh tidak, masih ada lanjutannya, halah

main futsal, sama temen temen sendiri sih, gak ngelawan siapa gitu, saya banyak ngegolin, usut punya usut ternyata si kiper lawan takut tangan saya patah lagi, makanya dibiarin aja, sialan

ke kos lagi, ngumpul lagi, bla bla bla, akhirnya pulang dan nulis nih blog, oke segini dulu, ntar nyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar