Minggu, 19 Desember 2010

Sabtu, 18 desember 2010

hari ini, gak ada yang spesial juga, paling pagi pagi bangun terus guling guling lagi sampe jam 11 harus bangun untuk ngurus kartu ujian, jam 1 ada kuliah tambahan karena si dosen seenak udel aja berangkat kesana kemari, setelah itu ngumpuuul lagi di kos temen, sampe sore pulang, dataaaar

oh iya, hari ini hari pertama saya tekad lagi belajar gitar, sebenernya agak malu sih bilang gak bisa main gitar, bisa sih bisa mainnya, tapi gak digenjreng, paling digendangin

ada beberapa alasan kenapa saya belajar gitar :
1. harus memang wajib bisa gitar, jadi enak kalau ngumpul eh ada gitar tinggal maen
2. saya mau cover lagu pake gitar di youtube, jadi mau gak mau, pertamanya mau nyanyi aja, tapi kayaknya lebih keren lagi pake gitar
3. saya gak mau kalah sama aldi (adek saya yang pertama), dia vokalis, terus bandnya udah maju, lah saya ngapain? ngelap ingus? enak aja, gak mau kalah dong, harus bisa juga, paling nggak maju sendiri di youtube, buat nunjukkin kalau saya juga bisa
4. kalau belajar bunuh orang, bahaya
5. kalau belajar bahaya orang, bunuh

dulu pernah juga tekad mau belajar gitar, tapi tertahan karena gitar saya yang dirumah senar 1 nya putus, mari kita salahkan si gitar, tapi sekarang! teretetet! saya udah nebeng gitar om saya yang senarnya sempurna! gak bolong! perfecto patronum! jadi ya kali ini insyaAllah bener bener tekad buat bisa

belajar gitar ternyata gak semudah yang dibayangin, genjrengan saya gak sinkron sama suara, terus jari jari gak ngikut sesuai kemauan saya, ini aneh, ini gak mungkin terjadi mischa! tapi fitri telah meracuni kita semua! the end . . .

itu tadi sedikit cuplikan cinta fitri session alam barzah

terlebih saya belajar keseringan otodidak, jadi bingung sendiri, kalau lagi ngumpul baru sekalian nanya nanya, ya pokoknya tekad lah, doakan saya ya semoga bisa cepat bisa, amiiin

lanjrut, malamnya saya ngumpul di orange cafe, cafe outdoor di tengah samarinda, udah lama gak kesitu, jadi mungkin si cafe udah kangen sama saya, lama juga gak godain mba mba yang jaga, halah, ahaha

blah blah blah, udah malem pulang ikan bobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar