Senin, 20 Desember 2010

Minggu, 19 desember 2010

hari ini, karena hujan seharian, maka saya juga tidur seharian, selesai




anak ibu cacingan? oh tentu tidak! halah, ya sampe jam 6 sore saya masih tidur tiduran gak jelas, hari minggu dilewatin dengan bermalas malasan ria, malamnya seperti biasa, ngumpul ke kos lagi, buat nonton INDONESIA men! Indonesia vs filipina, dan yang keluar sebagai pemenang adalah Indonesia dengan skor 1 - 0, gonzales lagi men yang ngegolin, golnya paten, saya yakin gonzales masih saudara dengan betmen

terus final Indonesia bakal ketemu malaysia, yang kemaren dibantai, semoga Indonesia menang, jadi bisa nunjukin kalau Indonesia masih punya taring, kali ini harus kita yang mempermalukan malaysia! kalau perlu saya ikutan main! jadi tiang . .

ya saya yakin Indonesia menang, hari ini cuma diwarnain sama nobar di GBK, gelora bubuhan kost, ruangan 3 x 4 dengan jumlah penonton 8 orang, emejing

terus udah jam setengah 2, udah ngantuk mau pulang ikan bobo, eh ada yang ngomong "aih apa itu jam segini pulang, cupu" dalam pikiran saya, entah saya yang kurang gaul atau pulang jam setengah 2 itu masih dianggap cupu memang sebuah ketentuan dunia, saya kurang tau, tapi yang pasti jalanan serem ampun ampun, untung saya punya pegangan, ya, stang motor

sampe rumah, akhirnya udah malam ikan bobo, sleep well

Tidak ada komentar:

Posting Komentar