Senin, 20 Desember 2010

Senang riang, hari yang kuimpikan, tasya

judul post saya yang ini memang agak gak nyambung dengan isinya, tapi gakpapa, karena saya suka dengan liriknya, ya terserah saya mau nulis apa, blog juga blog saya, weeeee

yang membuat saya senang riang hari yang kuimpikan adalah, jerengjengjeng! ada kemajuan dalam permainan gitar! yihaaaaa! sekarang udah bisa pindah pindah kunci, udah bisa ngesoul dikit (sangat dikit), mending lah daripada dulu megang gitar gak digenjreng tapi digendang

sudah tinggal ngerapiin di sana sini, sampe bener bener enak didenger, sudah tinggal selangkah menuju cover, alhamdulillah ya Allah, terimakasih buat Allah swt, buat ayah, buat ibu, buat semua keluarga, temen temen, semuanya yang ngedukung, udah bikin aku ada di panggung ini, terima kasih

padahal main gitar gak hebat hebat amat ya, rata rata memang pada bisa main gitar, tapi untuk saya yang awalnya blekok untuk masalah main gitar, ini sebuah cahaya baru (cahaya baru bukan nama toko keramik), entah kenapa rasanya senaaaaang a nya banyak

terimakasih juga buat temen saya kartika yanda prasetya yang biasa disebut karti, oh bukan, tika maksudnya (bukan nama samaran), dia yang bilang mending pake gitar dit, sekalian, saya berusaha, saya teriak teriak doakan aku ya ke seluruh rumah, padahal saya gak ikutan benteng takeshi

saat udah lumayan bisa, saya ngomong "tik, aku udah lumayan bisa! hore, eh aku ada bikin blog tuh, ada namamu" eh dia bilang "ahaha ciyeee akhirnya, loh kamu punya blog? iya deh ntar kubaca" terus gak lama dia ngetweet "dipaksa baca blog, dasar om om senang" yak bagus tik, teruskan . .

ya sekarang tinggal poles sana sini, semoga bisa amin, lah ibu saya malah ngetawain pas saya belajar gitar, tapi saya adalah BPB, bukan penggenjreng biasa, jelek ya bahasanya penggenjreng, saya tidak akan kalah semangat, dan sampe sekarang ibu masih ngetawain saya, yak bagus bu, teruskan . .

sekian dulu tentang kesenangan saya yang gak ada artinya ini, tapi ya gakpapa lah, daripada senang sendiri gila sendiri, mending senang sendiri gila sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar