Jumat, 17 Desember 2010

oke, mari, kita, mulai, gagap, azis, halah

yak untuk sekian lama blog saya hidup kembali, setelah lama gak diurusin karena bingung mau di isi apa, mau di isi puisi, saya bukan penyair, mau di isi penyair, saya bukan puisi

lama lama bingung, ini blog buat apa kalau gak di apa apain, akhirnya saya putuskan untuk ngebuat blog ini seperti diary book, jadi ini diary saya, kejadian sehari hari yang mungkin (agak) berguna untuk dibaca, walaupun saya tau blog ini isinya rame ramean aja, tapi percayalah percayalah, kejahatan datang karena ada kesempatan dan niat pelaku

masalah pertama adalah, harus dipanggil apa si penulis ini, pake saya, terlalu formal, pake aku kamu, kayaknya gak bagus, pake gue, saya bukan orang jakarta, ntar malah aneh, pake ulun, tambah orang orang pada gak ngerti, jadi saya akan memakai saya, baiklah pembahasan paragraf ini gak penting

masalah kedua adalah, ini pure kejadian kejadian sehari sehari dalam kehidupan saya, jadi menarik atau nggak, dikemas serius atau bego, inilah hidup saya

masalah ketiga adalah, ada yang punya 10 ribu? makan lupa bawa duit ni

masalah keempat adalah, saya yakin gak ada yang isengnya kebangetan ngasih 10 ribu ke saya

masalah kelima adalah, eh ada gak 10 ribu?

masalah keenam adalah, pembahasan pembuka ini mulai gak jelas dan makin ngawur

masalah ketujuh adalah, dari tadi males ngambil cesan leptop ditas, jadi leptop terus bekerja dalam harap harap cemas bakal isdet tiba tiba, dan akhirnya mau gak mau harus ngambil cesan, daripada mati, capek capek nulis segini panjang malah ilang kan gak lucu, mau yang lucu? sana minta gelitikin sama gorila

masalah kedelapan adalah, saya masih mencari 10 ribu

masalah kesembilan adalah, sudah, cukup, tambah ngelantur

okeh, here we go, semoga terhibur







ada yang punya 10 ribu? . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar