Sabtu, 18 Desember 2010

saya pada zaman kegelapan

sekarang saya akan cerita tentang bagaimana wujud saya dulu, sekitar dari lahir sampai ya 1 SMA lah, mari kita lihat penampakan ini



nah seperti itulah, entah kenapa saya pikir saya dulu mirip siluman kodok jepang, tau kappa? nah itu dia, liat sendiri model rambut saya gimana, absurd, model seke, sekehandak

terus itu muka isinya minyak semua, mungkin goreng telor bisa, pokoknya zaman ini kerjaan pas istirahat cuma beli bungkusan di kantin terus makan di kelas, ada satu hal yang lumayan bloon, setiap makan minumnya kan mountea, itu loh minuman teh yang gelasan, mountea disusun jadi gunung sampe hampir setinggi 2 meter, sebuah kerjaan yang sangat sangat gak ada kerjaan, maklum anak cupu

tau kan anak anak yang kerjaannya diem dikelas terus plenga plengo sendiri? nah itu saya, kerjaannya ya paling main game online, entah kenapa dulu berasa punya dunia sendiri, padahal ya dibegoin game, buat yang getol main game online, coba pikir, kalian dapet apa? gak dapet apa apa kan, ngisi waktu luang mah boleh, tapi kalau udah ngorbanin buat semuanya buat game, mending nyebur aja ke sumur

ini foto kartu pelajar smp



jangan ketawa! yaudah gakpapa ketawa, soalnya saya juga ketawa, lucu kalau di ingat ingat dulu, kadang ada kenangan yang tergores dalam dan gak mungkin kita hilangkan malah menggores lebih dalam

dulu saya SD di SD muhammadiyah 1, disini segalanya berjalan luruuuus, karena ya anak SD gak tau apa apa, pacaran pun paling pacaran monyet, bukan pacaran sama monyet, tapi pacaran lucu lucuan aja

jemputan saya namanya om udin, gak tau kenapa tapi pengen aja nulis, mengenang jasa jasa om udin menempuh badai jemputin saya tiap hari untuk menuntut ilmu, kehidupan sekolah ya gitu, rame ramean tipe anak SD, tiap jumat siang habis sekolah kita teriak teriak "KITA PARTY!!!" padahal cuma main sembunyi sembunyian didalem kelas

terus kalau ada alfalink yang dulu adalah barang dari alien, jadi kita nulis nama terus pencet translate, yang keluar padahal kan kata terdekat dari bahasa inggris, gak nyambung sama sekali, contohnya nama saya adit, masa' nama saya artinya selamat datang?

dulu juga musim musimnya tas koper yang ditarik tarik itu, sampe nangis nangis minta beliin, inget dulu tas saya gambarnya mobil warna ijo, terus juga musim pulpen gantung yang bilangnya ada narkobanya, halah non sense ada narkobanya, boong aja itu, buktinya saya cium cium pulpennya paling teler setengah jam

yang lucunya dulu setiap pesantren kilat kan buka puasa di sekolah, nah padahal saya gak puasa, sampe sekolah jam 3 sore langsung sok sok an laper, ditanya guru siapa yang puasa, saya teriak paling kenceng, ironis

terus isengnya anak SD, kalau temen ada yang sholat, pas sujud, saya tarik kakinya jadi dia tengkurep, lucu, bener deh, cobain kalau gak percaya, atau nggak waktu tahiyat akhir telunjuknya kita kasih jempol terus bilang neh kalah neh neh

tapi ada satu kerjaan pamungkas saya yang boongin semua orang rumah, dulu males masuk sekolah, tapi dipaksa, akhirnya pas mandi saya pura pura pingsan, orang rumah pada teriak teriak histeris, sampai dibawa dirumah sakit saya masih pura pura, dokter bingung bilangnya anak bapak ini gak apa apa, sampai akhirnya saya capek sendiri dan pura pura bangun dalam keadaan tidak sadar, 3 bulan yang lalu hal ini baru saya kemukakan ke orang rumah, memang, hebat akting saya

kehidupan masa kecil emang gak ada habisnya sampai kita dewasa, kenangan akan terus membekas, yang menyenangkan, lebih lebih yang menyedihkan, jangan berusaha melupakannya, karena gimanapun kenangan itu gak akan terulang kembali

3 komentar: