Sabtu, 18 Desember 2010

Si penulis

nama saya Arditya Taqwa Erwandha, biasa dipanggil adit, kadang juga reynaldi *monyong monyong tukul*, nggak kok, adit aja (siapa juga yang mau manggil reynaldi), lahir di samarinda 9 oktober 1991 kalau disingkat menjadi 091091 yang bisa dibaca menjadi ogiogi, halah, berarti umur saya sekarang udah 19

anak pertama dari 4 bersaudara, adek pertama namanya Alditya Fakkar Erwandha (SMA kelas 2), kedua Alfifha Zhafira Erwandha (SMP kelas 3), dan ketiga Alzahra Zharifa Erwandha (SD kelas 1), kami berempat anak dari Iwan Rahmani dan Erly Rosita, untuk saudara saya, heh kakakmu ni sayang sama kalian, untuk kedua orang tua saya, terimakasih sudah melahirkan dan merawat saya sampai sekarang, saya yakin kalian adalah orang tua terbaik di dunia

makanan favorit : nasi goreng
minuman favorit : air putih
kata kata mutiara : kalau makan sampe habis, nanti nasinya nangis

jadi ingat jaman SD, oke mulai ngelantur

saya sendiri berkecimpung, ciailah berkecimpung bahasanya, di dunia taekwondo udah sekitar 9 tahun, pada tanggal 4 april 2010 tangan kiri saya patah saat gladi kotor pertunjukkan taekwondo untuk perpisahan SMANSA, tapi gakpapa, semua ada hikmahnya

di parkour juga dulu, di fitness (obsesi, bosan dibilang kurus, curhat), tapi ya tertahan karena tangan gak berfungsi sebagaimana mestinya, setahun baru lepas pen, sekarang udah bisa gerak tapi gak bisa yang berat berat, contohnya ngangkat mobil

seneng juga berenang, tapi sekali lagi karena tangan gini, gak lucu yang kecipak kecipuk cuma satu tangan, akhirnya malah berenang muter di tempat

photoshop sama photography, dulu kelas 2 smp buka photoshop berasa ngeliat sebuah program alien yang sangat berharga dan ribet, sekarang alhamdulillah dikit dikit udah bisa, untuk photography, awalnya sih iseng iseng aja, dan sekarang masih iseng iseng aja, ahaha ketawa sendiri, paling nggak ikutan berkarya nunjukkin ke orang kalau kita juga bisa, karena saya orangnya nggak mau kalah *salto belakang*

sulap sama hipnotis, sulap ya gitu gitu aja, bego begoin orang terus kalau udah berhasil sok sok an demian, atau gak botakin rambut terus keliling meja sambil teriak "AKU DEDY CORBUZIER! AKU DEDY CORBUZIER!", kalau hipnotis, udah belajar sih, tapi gak ada yang berani jadi korban, keburu takut, ini pasti ada sekongkol dengan uya juga kuya

sherlock holmes, gak tau kenapa tapi nama itu membuat saya memikirkan seseorang yang sangat bijak yang melewati segalanya dengan tenang walau yang dihadapi itu berat, orang yang sabar, yang pintar menghancurkan ketakutan, dengan kata kata yang tersirat terkesan sepele tapi sebenarnya mempunya makna yang sangat dalam, nyata atau tidak tokoh ini, saya mengagumi anda

akhir kata, inilah saya dengan segala kekurangan saya

1 komentar: